-->

Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 Sma/Ma/Smk Memakai Aplikasi Excel

Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Menggunakan Aplikasi Excel ini akan kita butuhkan dikala kita sebagai guru melaksanakan proses evaluasi kepada siswa. Dalam Format Penilaian (Daftar Nilai) ini seluruh nilai siswa disimpan secara teratur sesuai dengan aspek yang dinilai. Dengan adanya Daftar Nilai Siswa dari satu evaluasi kepenilaian lainnya sehingga akan gampang untuk merekapitulasi dan memilih nilai selesai seorang siswa dalam mata pelajaran kita.

Dalam kesempatan kali ini aku akan bagikan 3 Format Daftar Nilai sekaligus yang diperuntukan untuk semua jenjang mulai dari SD, SMP, dan khususnya jenjang SMA.MA/SMK. Setiap Penilaian memiliki teknik dan instrumen evaluasi yang berbeda-beda sehingga daftar nilai pun berbeda. Format Daftar Nilai Siswa dibentuk dalam format Excel (Aplikasi) yang cocok untuk dipakai pada Penilaian Kurikulum 2013. 

 ini akan kita butuhkan dikala kita sebagai guru melaksanakan proses evaluasi kepada siswa Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Menggunakan Aplikasi Excel

Daftar Nilai harus sudah dibentuk pada awal tahun pelajaran sama menyerupai Perangkat Pembelajaran lainnya. Contoh file ini mungkin dapat anda gunakan untuk pembelajaran anda atau juga hanya sekedar referensi. Untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini.

LihatTutupKomentar