-->

PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP KELAS 9 SMP KURIKULUM 2013

Pada postingan sebelumnya saya telah membuat postingan tentang perangkat pembelajaran lengkap untuk kelas 7 smp dan untuk kelas 8 smp lengkap kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.
Pada perangkat yang telah saya bagikan tersebut sudah termuat beberapa file perangkat pembelajaran yaitu berupa SILABUS, RPP, PROTA, PROSEM dan KKM.

Selain itu perangkat yang saya bagikan tersebut juga sudah memuat seluruh mata pelajaran yang di berlakukan pada kurikulum 2013 sehingga sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai perangkat pembelajaran. 


Sengaja saya membagikan perangkat tersebut secara gratis karena saya melihat saat ini banyak sekali para pebisnis yang hanya mencari keuntungan tanpa bisa melihat kualitas sesuai dengan yang di harapkan. Bagi saya tidak semua ilmu harus di bisniskan tetapi selama masih bisa untuk berbagi maka marilah kita saling berbagi demi kebaikan orang banyak yang membutuhkannya.

Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap untuk kelas 7 dan kelas 8 semua mata pelajaran semester 1 dan 2 kurikulum 2013 maka silahkan kunjungi alamat di bawah ini :

==> PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS 7 K13

==> PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP SEMUA MAPEL KELAS 8 K13

Pada kesempatan kali ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran lengkap khusus untuk kelas 9 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. pada perangkat yang akan saya bagikan ini memiliki kesamaan dengan peangkat yang ada pada kelas 7 dan kelas 8 yang telah saya share sebelumnya yaitu sama-sama memuat seluruh mata pelajaran dan didalamnya telah termuat perangkat pebelajaran berupa silabus, rpp, prota, prosem dan kkm serta merupakan perangkat pembelajaran untuk kurikulum 2013.

BACA JUGA :
==> RPP LENGKAP K13 SMA KELAS X SEMUA MAPEL REVISI TERBARU

==> RPP LENGKAP K13 SMA KELAS XI SEMUA MAPEL REVISI TERBARU

==> RPP LENGKAP K13 SMA KELAS XII SEMUA MAPEL REVISI TERBARU

Jika anda yang berprofesi sebagai guru ingin memiliki perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran yang sesuai dengan yang anda ampu maka pada kesempatan ini saya akan memberikannya kepada anda secara gratis dan semoga dapat di gunakan dengan bijak dan sesuai peruntukkannya di dunia pendidikan.

Berikut ini jenis mata pelajaran yang dapat anda pilih untuk mendapatkan perangkat pembelajaran berupa RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM dan KKM khusus untuk kelas 9 smp kurikulum 2013.

1. PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI

2. PPKN






8. PJOK



Demikianlah beberapa jenis mata pelajaran yang dapat anda peroleh perangkat pembelajarannya semoga apa yang telah anda dapatkan dari postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya dan semoga perangkat pembelajaran tersebut dapat di gunakan sebagai referensi dalam pengembangan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi untuk dunia pendidikan.

Komentar anda sangat di perlukan dalam mengembangkan blog ini oleh sebab itu jika ada masukan dan kritikan yang sifatnya membangun dengan sangat hormat mohon di sampaikan melalui kolom komentar yang telah tersedia.
LihatTutupKomentar