-->

Rpp K13 Antropologi Sma/Ma Kelas X Revisi 2017/2018

RPP Antropologi Kelas X Revisi 2017

ini merupakan perangkat terbaru yang akan aku bagikan dalam psotingan kali ini RPP K13 Antropologi SMA/MA Kelas X Revisi 2017/2018

RPP Antropologi Kelas C Kurikulum 2013

RPP K13 Antropologi Kelas XI Revisi 2017 ini merupakan perangkat terbaru yang akan aku bagikan dalam psotingan kali ini. Bagi bapak/ibu yang mengajar mapel Antropologi Kelas XI, anda sanggup mendapat RPP Antropologi Kurikulum 2013 hanya dalam blog ini. Untuk mendownload RPP K13 Antropologi Revisi Kelas XI Sekolah Menengan Atas ini dibawah artikel aku sudah menyediakan link aktif yang sanggup anda gunakan untuk mendownload RPP ini.

Segera Download RPP K13 Antropologi Kelas X ini untuk melengkapi kebutuhan manajemen Perangkat Pembelajaran Guru 2018/2019. RPP merupakan perangkat manajemen wajib bagi guru sebelum mengajar, alasannya ialah idealnya guru menciptakan sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.

RPP Antropologi Kelas 10 Kurikulum 2013 ini sanggup juga anda terapkan pribadi hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih manis lagi kalau ini hanya sekedar dijadikan rujukan untuk anda menciptakan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk RPP Antropologi kelas X kurikulum 2013.

Tidak hanya RPP Antropologi Kls X K-13 Revisi Lengkap tetapi juga di blog ini nantinya aku memperlihatkan beberapa manajemen Perangkat pembelajaran untuk RPP K13 MAPEL lainnya untuk itu kunjungi terus blog ini yaaa,untuk mendapat file penting lainnya.

Mata Pelajaran Wajib (Kelompok A)

1. Pendidikan Agama

2. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

3. Matematika

4. Sejarah Indonesia

5. Bahasa Indonesia

6. Bahasa Inggris

Mata Pelajaran Wajib (Kelompok B)

1. Seni Budaya

2. Prakarya

3. Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan

Mata Pelajaran Pilihan (Kelompok C) atau Peminatan Akademik

A. Peminatan Matematika dan Sains

1. Biologi

2. Fisika

3. Kimia

4. Matematika

B. Peminatan Sosial

1. Geografi

2. Sejarah

3. Sosiologi dan Anthropologi

4. Ekonomi

C. Peminatan Bahasa

1. Bahasa dan Sastra Indonesia

2. Bahasa dan Sastra Inggris

3. Bahasa dan Sastra Arab

4. Bahasa dan Sastra Mandarin


RPP Antropologi Kelas X Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017-2018

DOWNLOAD FILE


Semoga RPP K13 Antropologi Kelas X Revisi 2017 ini sanggup membantu meringankan kiprah anda khususnya dalam manajemen dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga aneka macam file penting lainnya menyangkut manajemen guru, manajemen kepala sekolah dan administras tata perjuangan secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.

Lihat juga !!!


LihatTutupKomentar