-->

Contoh Jadwal Kerja Ppdb Sd, Smp, Sma, Smk Tahun Pelajaran 2018/2019

Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018/2019 ini merupakan proker terbaru yang akan aku bagikan dalam postingan kali ini. File ini aku bagikan khususnya untuk membantu Panitia PPDB baik tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK dalam menciptakan Program Kerja. Mendekati penghujung Tahun Pelajaran 2017/2018, Semua sekolah sudah mulai mempersiapkan untuk aktivitas PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) mulai dari Promosi, Pendaftaran, Tes/Seleksi, dan hingga pada MPLS. 

Dengan peprhitungan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang dikali jumlah Siswa dengan begitu akan memilih besar kecilnya BOS yang diterima tentunya menciptakan sekolah berlomba-lomba untuk menarik minat calon siswa untuk sanggup masuk ke sekolahnya. Setiap sekolah akan menerapkan banyak sekali taktik terutama dalam aspek promosi biar sanggup mendapat siswa dengan jumlah maksimum. Tentunya banyak sekali taktik tersebut harus dimuat dalam bentuk Program Kerja PPDB/PSB yang baik biar pelaksanaannya sanggup berjalan dengan baik pula.

 ini merupakan proker terbaru yang akan aku bagikan dalam postingan kali ini Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018/2019

Dalam Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB/PSB) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dibentuk untuk kebutuhan acuan yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan yang terdiri dari beberapa potongan yang terdiri dari :
  1. BAB 1 Pendahuluan yang mencakup : Latar belakang, Dasar hukum, Maksud dan tujuan
  2. BAB II Pengorganisasian yang mencakup : Kepanitiaan, Tugas Panitia, Struktur Organisasi
  3. BAB III Rencana/Agenda kerja Kelompok kerja Penerimaan Peserta Didik Baru
  4. BAB IV Penutup

Langsung saja bagi yang membutuhkan Proker ini khususnya Panitia PPDB/PSB, anda sanggup mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Program Kerja PPDB SD/MI Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMP/MTs Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018


Download Juga !!!
Juknis PPDB Tahun Pelajaran 2018/2019 - Permendikbud No 17 Tahun 2017
LihatTutupKomentar