-->

PERANGKAT PEMBELAJARAN PJOK KELAS 9 SMP K13


Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan artikel yang membahas mengenai perangkat pembelajaran pjok untuk kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013. Dimana pada perangkat yang telah saya bagikan tersebut sudah lengkap dan terdiri dari rpp, silabus, program tahunan, program semester, dan kkm.

Perangkat pjok untuk kelas 7 dan 8 pada postingan saya sebelumnya sudah dilengkapi dengan materi yang di ajarkan mulai dari semester 1 hingga semseter 2 serta sudah merupakan perangkat kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.



Bagi anda yang belum memilikinya silahkan anda cari pada artikel-artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai perangkat pembelajaran pjok lengkap untuk kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013 ini.

Pada kesempatan kali ini kembali saya ingin melengkapkan perangkat pembelajaran pjok dan akan membagikan perangkat pembelajaran berupa rpp, silabus, program tahunan, program semester, dan kkm.
perangkat yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat pembelajaran PJOK untuk kelas 9 smp kurikulum 2013. Didalam perangkat tersebut juga sudah memuat pembelajaran mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).


BACA JUGA :


Ke lima jenis perangkat tersebut merupakan perangkat pembelajaran yang wajib di buat dan di miliki oleh seorang guru sebelum melakukan proses pembelajaran di dalam kelas, selain itu perangkat pembelajaran juga merupakan dokumen penting yang harus di persiapkan oleh seorang guru dalam melakukan kegiatan supervisi yang dilakukan di sekolah.

Jika pada kesempatan ini anda belum memiliki kelima jenis perangkat pembelajaran pjok untuk kelas 9 smp kurikulum 2013 dan anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :



File di atas saya sajikan dalam bentuk word, sehingga mudah untuk di edit dan jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran pjok kelas 9 smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran yang lebih baik.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.

LihatTutupKomentar