-->

Format Kegiatan Remedial Dan Pengayaan Smp/Sma/Smk Kurikulum 2013

Format Program Remedial dan Pengayaan SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013 ini ialah kegiatan terbaru yang sanggup anda dapatkan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Program Remedial  atau juga disebut kegiatan perbaikan dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian). Sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada Program Pengayaan atau disebut juga kegiatan penguatan. Untuk memilih lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah dibentuk diawal tahun pelajaran.

Format Program Remedial dan Pengayaan Sekolah Menengah Pertama Format Program Remedial dan Pengayaan SMP/SMA/SMK Kurikulum 2013

Pada kegiatan pembelajaran remedial, media mencar ilmu harus betul-betul disiapkan guru biar sanggup mempermudah penerima didik dalam memahami pelajaran yang dirasa sulit. Alat penilaian yang dipakai dalam pembelajaran remedial pun perlu diadaptasi dengan kesulitan mencar ilmu yang dialami penerima didik. Pengayaan merupakan penguatan pada KD tertentu dengan memberi kiprah membaca, tutor sebaya, diskusi, dan lain-lain.


Artikel Lainnya !!!
LihatTutupKomentar