-->

Aplikasi Jadwal Pelajaran Sd Smp Sma Memakai Sistem 5 Dan 6 Hari Sekolah Tahun 2018

Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Menggunakan Sistem 5 dan 6 Hari Sekolah Tahun 2018 ini merupakan aplikasi terbaru yang akan aku bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk membantu sekolah dalam mengatur jadwal pelajaran biar lebih gampang dan cepat dengan memakai Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis ini. Aplikasi ini ditujukan untuk semua jenjang sekolah baik itu tingkat SD/Mi, SMP/ MTs, SMA/ MA dan juga Sekolah Menengah kejuruan baik yang memakai sistem 5 hari Sekolah  atau yang disebut dengan istilah Full Day School atau 6 hari Sekolah (Sistem Lama). Dengan aplikasi jadwal pelajaran ini mudah-mudahan sanggup memudahkan anda khususnya PKS Kurikulum dalam menciptakan jadwal pelajaran.

 Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Menggunakan Sistem  Aplikasi Jadwal Pelajaran SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Menggunakan Sistem 5 dan 6 Hari Sekolah Tahun 2018

Penyusunan jadwal pelajaran merupakan salah satu kiprah awal yang sangat fundamental, sebab dengan jadwal maka PBM sanggup berjalan dengan tertib. Tugas pembuat jadwal biasanya ada di PKS kurikulum, dan merupakan salah satu kiprah berat bagi PKS kurikulum. Menyusun jadwal bukan kasus mudah, sebab tidak hanya asal terpasang setiap guru dalam seminggu. Permasalahannya justru sebab setiap guru mempunyai kepentingan secara akademik maupun secara langsung dalam penempatan hari pada jadwal yang akan dibuat.

Dibawah sudah aku sediakan link download Aplikasi Jadwal Pelajaran 2018/2019 untuk SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK yang masing-masing terdiri dari dua aplikasi antara Aplikasi Jadwal Pelajaran 5 Hari Sekolah dan Aplikasi Jadwal Pelajaran 6 Hari Sekolah.

Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 5 Hari Sekolah

  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP
  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMA
  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMK


Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 6 Hari Sekolah



Download Juga !!!

LihatTutupKomentar