-->

Aplikasi Evaluasi Kurikulum 2013 Sma/Ma/Smk Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Excel ini merupakan file terbaru yang sanggup anda dapatkan secara gratis melalui positngan saya kali ini. Penilaian yakni bab dari proses pembelajaran yang wajib untuk dilaksanakan oleh guru untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan siswa dalam menyerap pembelajaran. Dalam Aplikasi Penilaian ini, anda akan dimudahkan dalam mengklasifikasikan hasil evaluasi menurut KI dan KD yang dipakai dan memisahkan hasil evaluasi menurut aspek yang dinilai baik Sikap (Sosial dan Spiritual), Pengetahuan, dan Keterampilan.

Aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai dalam banyak sekali Pengolahan Nilai Kurikulum 2013 baik untuk Nilai Harian, Nilai UTS, UAS, USBN dan khususnya Nilai Raport. Ditambah dengan adanya rumus yang ditanam, akan menciptakan semua penjumlahan/ perhitungan dilakukan secara otomatis oleh aplikasi ini.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Menengah kejuruan | MA | Sekolah Menengan Atas Excel [Home Preview]

ini merupakan file terbaru yang sanggup anda dapatkan secara gratis melalui positngan saya ka Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Excel

Dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK mudah-mudahan sanggup meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari banyak sekali aspek. Aplikasi ini sangat rinci alasannya yakni menyediakan format penilaian untuk semua tema dala tiap pembelajaran, jadi anda sanggup menilai siswa setiap pembelajaran. Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap.

Sesuai dengan Panduan Teknis Penilaian di SMA/ SMK/ MA, Kurikulum 2013 lebih menekankan pada evaluasi proses baik pada aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan tersebut memakai skala 0–100, yang sanggup dikonversi ke dalam Predikat A – D sedangkan kompetensi perilaku memakai skala Sangat Baik (SB), Baik (B), Cukup (C), dan Kurang (K). Ketuntasan minimal untuk seluruh kompetensi dasar pada kompetensi pengetahuan sanggup anda atur sendiri.

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Excel

LihatTutupKomentar