-->

Rpp Matematika Peminatan Kelas 10 Sma Kurikulum 2013 Revisi 2017

 merupakan perangkat pembelajaran yang sudah memuat Konten Integrasi Penguatan Pendidikan  RPP Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017
RPP Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017
RPP Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 merupakan perangkat pembelajaran yang sudah memuat Konten Integrasi Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), Integrasi Literasi, integrasi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan Intergasi HOTS (High Other Thinking Skills). Disusun secara lengkap satu tahun pelajaran yang terbagi menjadi semester ganjil dan semester genap, dengan merujuk pada Permendikbud Nomor 20/24 Tahun 2016.

Perangkat Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran RPP Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang harus di miliki seorang guru terdiri dari:
  1. Cover
  2. Silabus
  3. Silabus yang dikembangkan
  4. Analisis Kompetensi
  5. Analisis Alokasi Waktu
  6. Program Tahunan
  7. Program Semester
  8. Kalender Pendidikan
  9. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  10. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  11. Format Penentuan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)
  12. Analisis Keterkaitan SKL-KI-KD dan Materi Pembelajaran
  13. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  14. Penilaian.

Baca Juga:

Perangkat pembelajaran merupakan kunci sukses seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran baik di dalam kelas maupun di luar kelas mengajar. Seorang guru yang tidak mempunyai perangkat pembelajaran yang lengkap dalam menunaikan tugasnya maka sanggup di pastikan proses kegiatan pembelajaran akan terasa rumit dan tidak tertata. Dengan adanya perangkat pembelajaran maka pembelajar atau seorang guru akan bisa mengontrol semua kegiatan berguru mengajar. Dengan adanya perangkat pembelajaran maka pembelajar akan bisa memberikan semua materi tanpa ada kendala. Pembelajaran akan terealisasi dengan rapi dan tertata sesuai rencana.

Selain itu,Perangkat Pembelajaran (RPP) Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017 juga merupakan bukti bahwa guru telah benar-benar siap melakukan kegiatan pembelajaran, pertanggung balasan atas kiprah profesinya sebagai guru, juga merupakan bukti fisik untuk keperluan naik pangkat atau golongan, aktivitas sertifikasi profesi, dan dokumentasi baik langsung maupun lembaga.
Sebagai materi rekomendasi bagi para rekan guru matematika peminatan di bawah ini saya sajikan pola RPP Matematika Peminatan Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2017
LihatTutupKomentar